Friday, 1 March 2013

IMG00957-20130301-0544.jpg

Ini adalah Al Qur'an ku, setia menemani kemana2, aku membelinya. Ketika duduk di bangku SMA, sudah lumayan lama kita bersama. Ada terjemahnya juga. Supaya kita bisa membacanya setelah membaca Al Qur'annya.

Oh iya, Al Qur'an itu adalah salah satu mukjizat Allah yang sangat maha dahsyat. Kamu dapat menemukan jawaban dari setiap pertanyaan-pertanyaan. Juga membaca Al Qur'an juga adalah salah satu bentuk dzikir atau mengingat Allah, dan karena itu membaca Al Qur'an bisa membuat hati kita menjadi tenang.

Nah, bagi yang sedang banyak masalah (yang muslim lah pasatinya) buka saja Al Qur'an nya dan kemudian membaca perlahan, dan kalau bisa baca terjemahnya, berusaha dipahami maksudnya. InsyaAllah hati menjadi lebih tenang. Buat yang marah dan lagi galau juga sangat dianjurkan. Buat yang belum bisa baca atau bisa tapi jarang bisa belajar pelan2.

Al Qur'an juga merupakan salah satu yang diwasiatkan oleh Rosulullah sebelum beliau wafat, karena itu pastilah di dalam Al Qur'an tuntunan hidup manusia sudah sangat lengkap.

SUBHANAALLAH...

Pesan saya satu, jangan jauh2 dari Al Qur'an...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment