Tuesday, 3 September 2013

Minum Kopi

Saat bertamu ke rumah seseorang, saat akan disuguhi minuman, terkadang kita ditanyai terlebih dahulu "kopi mbak???" "Mbaknya mau ngopi???" Dan pertanyaan yang serupa lainnya.

Ehmmmm... Aku masih bertanya, apa ada sebagian orang yang gak mau ngopi, atau tidak minum kopi??? Dan mungkin karena wanita, jadi sebelum dihidangkan kopi banyak yang terlebih dahulu bertanya, padahal aku omnivora, apa saja yang disajikan insyaAllah ku makan, asal halal, hehehe... ^^

Ya mungkin bagi sebagian "wedang" atau minuman menjadi bagian dari kebiasaan, jadi minum wedang kopi dan teh menjadi sesuatu yang sangat penting, dalam artian jika sudah membatasi dirinya untuk hanya minum teh maka pasti orang tersebut gak doyan alias anti kopi. Apa mungkin kopi itu seperti rokok, jadi kebanyakan orang rokok suka kopi, dan orang yang gak ngrokok lebih memilih teh sebagai wedang untuk kesehariannya.

Tapi, bagi orang yang gak biasa minum wedang ya gak pengaruh minum kopi atau teh mungkin, hehehe. Karena tidak dijadikan kebiasaan dan hanya dikonsumsi jika kepengen, ya mungkin gak punya pengaruh yang signifikan.
An_neke

No comments:

Post a Comment