Monday, 7 October 2013

Memulai...

Hari kesekian kalinya yang hampir dipenuhi dengan sesuatu yang bernama kemalasan, lebih spesifiknya lagi kemalasan menulis.

Penyebab pastinya belum terdeteksi, tapi mungkin karena sibuk nyiapin buat test cpns salah satu alasannya. Berkutat dengan soal, yang banyak ku tinggalkan di belakang, alias soal jaman dulu pas sma, membuat kepala cukup cenat cenut mereview lagi apa yang sudah ada di belakang dan sudah lebih banyak dilupakan itu.

Mungkin ada juga yang tidak perlu repot-repot menyiapkan ujian cpns itu, sebagian dengan alasan kalau sudah rejekinya pasti ngena, dan sebagian lagi mungkin merasa belajar gak belajar gak banyak pengaruhnya.

Tapi karena sadar akan kemampuanku, yang jauh dari kata "jenius" maka aku memutuskan memilih jalan belajar semaksimal mungkin, meski tahu bahwa hasilnya nanti belum pasti keterima, tetep ikhtiar dengan belajar menjadi sesuatu yang utama.

Akhirnya cukup sekian, fase "memulai" kembali menulis telah terlewati, sebagai bukti ya tentu tulisan ini.

Ingat kata orang bijak, " usaha memang tidak menjamin kamu untuk berhasil, tetapi tidak berusaha menjamin kamu untuk gagal". Itu artinya "belajar mungkin tidak menjamin kamu lulus test cpns, tapi tidak belajar pastilah membuka peluang lebih besar untukmu gagal.

Keep Spirit & Smile

Selamat berjuang para pejuang Test CPNS an ^^
An_neke

No comments:

Post a Comment