Wednesday, 30 October 2013

Moment (SMA--->Pinjam Buku di Perpus)

Tadi siang pengen banget pasang status di fb, tentang kangenku sama buku yang pernah ku baca pas SMA, dan ternyata temen-temen banyak yang masih ingat. Dan semua itu seperti membawaku mengingat moment-moment tak terlupakan bersama teman-teman sekelasku pas SMA.

Ingat pas dulu ngefans banget sama yang namanya buku-buku, sampek selalu pengen jadi yang pertama minjam novel, dan teenlit-teenlit terbaru di Perpus. Nah ceritanya begini, setiap kelulusan, siswa-siswa yang lulus itu menyumbangkan sejumlah uang untuk kemudian oleh sekolah dibelikan buku-buku di Perpus, dan hal baik lainnya adalah Pak Guru yang ngelola perpus selalu membeli buku-buku yang lagi in, bukan hanya karya sastra-sastra lama tapi juga novel dan buku-buku yang best seller pada masa itu. Dan lagi aku senengnya, program itu telah dimulai dari kakak kelas 3 yang telah sebelum-sebelumku, jadi ya aku termasuk bagian dari siswa siswi yang bisa menikmati buku-buku baru itu.

Dan hal yang menjadi "sesuatu" banget adalah ketika aku dan temen-temen yang cewek di kelasku berburu buku, karena harus antre dengan anak-anak kelas lain. Setelah dapat buku baru yang bagus-bagus maka digilir pinjamnya untuk temen sekelas yang berminat pinjam, baru dilepas ke perpus untuk dipinjam teman kelas lain.

Hemmmmmm... Jadi inget masa itu dechhhh...
An_neke

1 comment: