Monday, 25 November 2013

Sepeda, Angkot dan Sekolah

Dulu waktu sekolah awal-awal rajin banget. Brangkat pukul setegah 7 bahkan jam 6 pagi, semakin lama semakin berani untuk berangkat lebih dari jam itu. Karena sudah bisa memperkirakan waktu tempuh jarah antara rumah dan sekolah. Dan itu berlangsung selama waktu-waktu selah, SD kelas 6, MTs, dan waktu SMA. Rasanya selau lebih seru ketika berangkat mepet-mepet jam masuk sekolah.

Waktu SD, selalu mengatur jam antara bantuin ibu belanja di pagi hari, belajar di pagi hari, dan siap-siap sekolah, dan jam siap-siap sekolah telah ku tetapkan jam setengah itu. Hal itu berarti sebelum jam itu bisa melakukan 2 hal sebelumnya. Ingat banget kalau pas antri belanja di warung beli bumbu-bumbu gt, pokoknya harus lihat jam, kalau jam dh deket sama setengah 7, meski belum dilayani belanjaannya terpaksa pulang, karena harus siap-siap sekolah. Dalam waktu 15 menit aku sudah siap untuk pergi sekolah. Perjalanan antara sekolah dan rumah lumayan membuat waktu tiba di sekolah tepat jam 7, dan itu berarti bertepatan dengan bel sekolah berbunyi.

Waktu di MTs juga begitu, awal-awal bberangkat jam 6 jalan kaki, terus berikutnya jam setengah 7 naik line kuning, waktu kelas tiga berangkat jam jam 06.45 dan jalan tercepat adalah naik ojek...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment