Saturday, 23 November 2013

Sepenggal Kisah (Baca Buku Harry Potter)

Buku Harry Potter hasil karya J.K.
Rowling siapa sich yang kenal??? Waktu SMA sampek kuliah masih demam dan suka banget baca-baca. Awal perkenalan ya pas SMA, teman sekelasku cerita-cerita dan sebagian ada yang pinjam di rental buku. Jadi penasaran, hingga kemudian temanku minjamin aku buku itu, yang didapat dari hasil minjam di temannya yang punya. Alhasil, seneng banget. Gantian sama temen yang juga penggemar berat Harry Potter.

Buku Harry Potter tuh ajaib banget, gak tahu gimana penulisnya bisa menuliskan sesuatu yang bikin ketagihan pembacanya. Bayangkan saja ketika kita membuka dan membaca satu halaman, kita selalu ingin membuka halaman berikutnya, dan hal itu seperti gak bisa berhenti. Pernah samapi suatu waktu, pas malam minggu, karena antrian baca agak malam mulai bacanya, dan hingga tengah malam pun belum selesai, bahkan hingga menjelang pagi pun gak kerasa, dan karena sudah pagi ku lanjutkan setelah tidur sebentar. Hingga pagi nya pun pas hari minggu ku gunakan untuk baca, dan akhirnya selesai, bechhh seperti kekurangan waktu gt, waktu seakan berjalan cepat. Bener-bener bisa membawa pembaca berimajinasi apa-apa yang digambarkan dalam cerita.

Buku Harry Potter tetep top banget cara penulisan dan detailnya.

Dan satu lagi, paling penasaran kisah cintanya Harry, dengan siapa dia akhirnya. Eh ternyata setelah diterbitkan buku yang ketujuh terjawab sudah bahwa Harry sama Ginny, adiknya Ron.


An_neke

No comments:

Post a Comment