Sunday, 17 November 2013

Westside Story

Pengen lihat lagi drama ini, aku suka banget sama scene-scene romantis di dramanya.

Kisah dramanya lupa-lupa ingat, garis besarnya aja ingat, soalnya dulu pertama liat masih MTs, dan itu berarti sekitar 10 sampek 11 tahun yang lalu.

Kisah ini menceritakan kehidupan anak-anak di sebuah kota yang disebut "westside", dimana di sana dipenuhi dengan brandalan, sehingga ada yang menyebut kota brandalan.

Kisahnya berawal ketika seorang pelajar Lan Yu Li (Esther Liu) yang masuk ke kota westside untuk mencari sahabatnya yang hilang, hingga kemudian ia bertemu dengan You Ya Yu (Tony Sun) yang merupakan ketua dari Geng di kota itu, yang kemudian jatuh cinta dengan Yu Li.

Ya Yu menunjukkan rasa cintanya dengan melakukan hal yang unik, seperti:

*saat Yu Li masuk ke kota itu, Ya Yu dengan kasar mengusirnya (padahal ia peduli dengan Yu Li, merasa Yu Li tidak pantas berada di kota yang penuh dengan anak-anak brandal), tapi roamantisnya pas Yu Li naik bis sama Ya Yu diikutin diam-diam mastiin kalau Yu Li sampai di rumahnya dengan aman, meski Yu Li gak tahu kalau diikuti diam-diam sama Ya Yu.

Pokoknya banyak hal-hal romantis yang sangat sederhana dari kisah Ya Yu sama Yu Li ini, dan aku sangat suka. Cintanya Ya Yu gak hanya dibuktiin tuh sama kata-kata, malah lebih menunjukkan dengan tidakannya.

Pengen lihat lagi film ini ditanyangin lagi. :)



Note: menceritakan cerita drama ini menurut cerita yang kuingat, karena cerita ini sudah sangat lama ditayanginnya.







An_neke

No comments:

Post a Comment