Tuesday, 31 December 2013

Tahun Baru??? ^^

Gak kerasa tiba-tiba sudah masuk di penghujung tahun 2013, dan beberapa jam lagi sudah masuk ke tahun 2014. Sudah bisa dipastikan kalau tahun baru gini suasananya rame, di jalan menuju ke tempat-tempat wisata, alun-alun, pantai, dan banyak tempat lainnya yang memang diadakan pesta kembang api.

Tapi, mungkin tidak semuanya ngerayain tahun baru di tempat-tempat yang tersebut di atas, karena ada juga yang bikin acara bakar-bakar di rumah dan nyalain kembang api di depan rumah rame-rame bareng tetangga.

Bicarain tahun baru, jadi ingat pas tahun baru di 2013. Saat itu masih tinggal di Cileungsi, Bogor. Dan saat itu tetangga sebelah rumah ngajakin bakar-bakar ikan gt, tapi karena Nay (putriku yang cantik^^) sudah bubuk, jadi gak ikutan bakar-bakarannya tetangga, cukup di dalam rumah, nungguin somai lewat, hehehe :). Pun mendekati tengah malam, malah siap-siap tidur, jadi keliatan banget kalau gak ngerayain tahun baru. Bahkan ketika banyak kembang api (kebetulan tempatku tinggal deket sama taman buah Mekarsari yang kyaknya ngadain pesta kembang api), aku malah lg mau merem-meremnya^^. Gak liat kembang api jadinya, tapi waktu sorenya masih sempet nikmatin sate ati sapi yang dapat dari tetangga^^.

Jadi cerita kenangan tahun baru tahun lalu^^. Aku memang bener-bener lagi mau mengenangnya. Lagi kangen banget sama Cile, Nyai, Mamah, Teteh Yuli, juga sama Zen, The Elis, The Tito, si Sofi kecil. Kangen semua dechhh... Kalau ingat tahun baru ingat smua, kan tahun kemarin nyalain kembang api masih habis maghrib^^.



Iftina^_^

No comments:

Post a Comment