Tuesday, 21 January 2014

Itazura na Kiss ^^

Sudah pada tahu kan sama salah satu dorama Jepang ini, beberapa waktu lalu baru tayang di negeri asalnya sana yang versi terbarunya, dan aku masih hanya baca sinopnya di blog2 yang ngeriview sinopsisnya^^. Kata temenku, versi terbarunya sama kayak versi komiknya (versi komiknya masih nonton episode satu via youtube^^).

Sebenarnya tujuan nulis tentang Itazura na kiss kali ini adalah tiba-tiba kangen aja sama itazura na kiss yang versi pertama kulihat kalau gak salah waktu itu di tahun 2002 an. Yang jadi Irie Naokinya masih Bang Takeshi Kashiwabara, hehehe ingat banget karena pas tahun itu sampek pernah buat semacam portofolio artis-artis kesukaan, dan di dalamnya masuk juga bang Takeshi nya :)

Jika versi terbarunya sama dengan versi komiknya, berarti hanya versi drama yang di tahun 2000an itu saja yang beda. Dan karena itu pengen liat lagi, soalnya dulu pas liat yang drama versi lamanya lucu banget, yang terbaru pasti juga^^.

Sumber gambar: Asianwiki.com
Iftina^_^

No comments:

Post a Comment