Friday, 10 January 2014

Pagi di 10 Januari 2014

Waktu sudah berjalan terus, pergi melalui, lha ini tiba-tiba sudah berada di tanggal 10 Desember. Gak krasa banget karena tahun lalu di tanggal ini masih di Cileungsi. Dan itu masih terasa kemarin, masih jelas banget ingatan pas belanja di penjual sayur deket rumah, jalan ke barat, belok kiri di belokan kiri pertama, di situ wes tempat beli sayur-sayurnya, sekaligus tempat ngobrolnya bu ibu... Tempat rebutan ikan, lauk atau apapun yang jumlahnya terbatas.

Hmmmm...

Sungguh, terasa hal-hal yang terjadi tahun lalu itu masih ada di sekitar, beli the poci sama teh Yuli sama Zen pas waktu jalan-jalan ke pasar malam, bahkan awal-awal posting di blog ini pun masih pas waktu ada di sana.

Ingat pas waktu bersih-bersih rumah ketika banjir, main ke rumah mamah kalau sudah slesai nyuci, ndulang Nay di depan TK sama Zen. Masih banyak hal lainnya.

Terpisah olehruang dan waktu, terkadang membuat diri jadi merindu, perjodohan dengan kota Cileungsi yang ternyata hanya sebentar membuat ruang kenangan tersendiri, karena menanti kapan bisa kesana kembali adalah seperti berharap bintang jatuh di hari yang sering turun hujan. ^^

Tapi, toh tetep semoga bisa berkunjung kesana kapan-kapan. InsyaAlloh... Aamiin...


Iftina^_^

No comments:

Post a Comment