Wednesday, 22 January 2014

Watu Ulo dan Masa Kecil

Kalau cerita tentang pantai Watu Ulo selalu gak kan ada habisnya, karena Watu Ulo dan pantainya sudah menjadi semacam icon, icon liburan bagi warga di sekitarnya.^^ Aku yang memang lahir di desa Sumberejo pastilah akrab banget sama watu ulo, sejak kecil kalau liburan gak pernah lepas sama watu ulo yang dijadikan salah satu tempat tujuan liburan.

Dari SD, duduk di bangku MTs, sampai SMA, Watu Ulo terus memberikan ukiran tersendiri di tiap moment pada masa-masa itu.

Saat SD, kalau pelajaran olahraga Pak Guru kadang mengajak ke Watu Ulo, letaknya yang tidak terlalu jauh dari sekolah membuat kami cukup naik sepeda kesana, boncengan sama teman-teman. Setelah sampai kami semua lari-lari di sana, yang laki-laki main bola, yang cewek maen ombak. Hehehe... Tapi pasti keringetan kalau olahraganya ke watu ulo, lha gimana tidak, kan naik sepeda ke sananya kayuh-kayuh sambil gantian boncengan, he^^.

Meski terlihat sangat capek kalau olahraga di sana, itu semua sangat menyenangkan. Rasa capek setelah mengayuh terbayar dengan pemandangan laut yang sangat menawan. Laut luas dan suara ombak selalu jadi bagian keindahan dan kemankjubkannya ciptaan Alloh SWT, yang ada di pantai Watu Ulo. Jadi, bagi siapapun yang ingin menikmati pemandangan tersebut di atas, datang ke pantai watu ulo ya.^^


Iftana^^

No comments:

Post a Comment