Friday, 7 February 2014

Berkesan

Siang yang panas ini masih kepengin bicarain hal-hal yang gak jauh dari filmnya The Lord of The Rings. Nah, apa itu??? ^^

Yang suka liat filmnya The Lord of The Rings pasti kan tahu juga sama film The Hobbit, yang nyeritain tenteng Bilbo Baggins, pamannya Frodo Baggins. Aku yang iseng-iseng nonton tv aja, bisa tahu film2 itu ^^. Kalau sudah pada liat filmnya The Hobbit juga pasti tahu bagaimana dimulainya petualangan Bilbo, meski awalnya agak ogah-ogahan, dengan sedikit trik akhirnya Gandalf berhasil ngajak Bilbo perpetualang.

Yang dijumpai Bilbo dalam petualangannya tentu sangat jauh berbeda dengan hal-hal yang biasa ada dalam kesehariannya sebelumnya. Bertemu dengan monster, goblin, Orc, dll. Tentu hal-hal itu bukan hal yang menyenangkan, tapi tentulah hal-hal itu memberikan banyak pengalaman, banyak wawasan yang tak kan pernah terlupakan, hingga akhirnya Bilbo menuliskan petualangannya dalam buku (liat satu scane Frodo ketemu Bilbo di dunia peri).

Seperti itu juga teman, hal-hal dalam hidup kita, kadang tidak menyenangkan, bahkan ada sebagian yang menyeramkan. Dan memang hal-hal itu pasti sangat tidak kita inginkan terjadi, tapi ya tetep terjadi, dan harus kita hadapi. Dan kemudian di waktu setelah itu kejadian yang berkesan (terlepas menyenangkan atau tidak) akan selalu menjadi cerita kita, kepada orang-orang di sekitar kita. Karena hidup gak selelu lurus-lurus saja kan???



Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment