Thursday, 20 February 2014

Dari SOS

Tahu kisahnya Manato di SOS? Yang sudah liat pasti tahu betapa manato mengalami fase bosan/jenuh/monoton terhadap hidupnya, hingga kemudian ia bertemu secara tidak sengaja dengan Yui, yang ternyata adalah adik tirinya, yang kemudian memberikan banyak warna dalam hidupnya.
Kalau digambarkan di video klip ost nya SOS itu, kehidupan Manato semua warnanya abu-abu dan Yui datang dengan membawa warna merah yang menyala, hingga kemudian warna-warna lain bermuculan (paling gitu, tepuk jidat sambil senyum-senyum^^).
Wes, pokokny Yui tuh warna hidupnya Manato. Dan sebaliknya Manato juga membawa warna bagi hidup Yui. Tapi, karena kedua-duanya saling gak ngakui kalau saling sayang dan cintrong (eh cinta maksudnya), atau juga karena mereka saudara tiri (ayah manato menikah dengan ibunya yui, dan setelah aku nyari tahu kemana-mana, anak gowoan gt, gak punya hubungan darah langsung, ayah ibunya saja yang menikah, itu bukan mahrom, dan boleh dinikahi^^, kok jadi bicara bab nikah), intinya Manato dan Yui boleh kok nikah^^.

Ada adegan menarik saat melihat sunset Yui yang berkata kalau ia bisa mendengar matahari yang tenggelam di laut, bunyinya "zhu, zhu, zhu..." Kemudian mereka berdua memejamkan mata sambil mendengan matahari tenggelam.^^ Mau-mannya juga Manato nurutin perkataan Yui sambil ngikutin Yui pejamin mata. Asyik banget ya Yui, aku seneng banget karakter Yui, unik dan menarik dengan caranya, mungkin ini juga yang buat Manato jatuh hati sama Yui.
Adalagi adegan pas Yui pingsang di tengah salju pakai baju merah, wes kayak srawberry yang ditaruh di atas shortcake (pinter banget pak sutradara ngepas-ngepasin sama judulnya). Banyak hal menarik di SOS, tapi ya itu aku gak lihat semuanya^^.
Wes, Strawberry on The Shortcake adalah dorama yang dulu paling ku tunggu. Eh iya meski begitu yang pada lihat ambil hal-hal yang posotif aja dari dalam ceritanya, yang negatif tinggalkan^^.
Semoga dari apapun, entah tang kita tonton ataupun dengar, dll bisa kita ambil hikmah dan hal-hal positif lainnya.
Tapi, bener aku seneng banget sama Yui, Manato juga^^.

Iftina ^_^







No comments:

Post a Comment