Saturday, 22 February 2014

Hujan Meteor (Meteor Rain)

Pernah dengar lah sama meteor rain, apalagi yang pas tahun 2000an sering liat meteor garden (Tao Ming Tse dkk)^^. Memang Meteor rain adalah drama yang diperanin sama A Tse dan teman-teman F4 nya. Tapi aku gak lagi bahas tuh drama, yang pengen ku bahas bener-bener tentang hujan meteor (Meteor Rain) yang ada di kehidupan nyata.

Jaman sekarang jarang banget lihat fenomena hujan meteor, apalagi kalau tinggalnya di kota besar kayak Sby (pengalaman pribadi pas di Sby jarang banget liat bintang, entah kenapa langit selalu tampak biru kemerahan, padahal di sana sekitar sebulanan pas praktek kuliah).

Aku nemuin dan liat sendiri fenomena hujan meteor itu waktu masa SMA (jaman putih abu-abu, lupa pas kelas berapa, kelas XI kalau gak salah seingatku), waktu itu pas malam hari kumpul-kumpul sama teman-teman di lantai 2 sambil ngobrol-ngobrol di beranda, nah hari itu pas langit cerah banget dan banyak banget bintang (baru sekali aja nemuin bintang sebanyak itu di langit). Pas liat gugusan bintang yang banyak dan menakjubkan sekali itu, tiba-tiba ada bintang jatuh, katanya kalau do'a pas moment bisa terkabul permohonannya, tapi ya tetep do'anya ke Alloh SWT ya^^ (gak pas ada bintang jatuh aja lho do'anya, kapan dan di mana pun seharusnya kita tetep berdo'a) bukan ke bintang jatuhnya kita berdo'a. Setalah liat satu bintang jatuh ternyata ada bintang jatuh lagi, sampai berkali-kali, aku dan teman-taman hanya bisa takjub sembari mengucap SUBHANALLAH, begitu indahnya alam ciptaan Mu, bener-bener hujan meteor (bintang jatuh).



Iftina ^_^

No comments:

Post a Comment