Thursday, 6 February 2014

Nonton TV Tengah Malam

Malam-malam nonton filmnya The Lord of The Rings di tivi, gregetne banget kalau pas kejar-kejaran sama penjahatnya. Tapi ya itu keseruannya diselingi iklan, yang senengnya semakin malam semakin sebentar durasi iklannya. Dulu sekali pernah nonton di transTV kalau gak salah, ya sama begini begadang.

Bagi sebagian orang mungkin enak nonton DVD nya, karena tentulah gak perlu begadang, nontonnya kan bisa kapan saja kalau di DVD. Tapi, ya itu kalaupun ada mungkin aku gak nonton. Karena jika bukan sesuatu yang sangat aku sukai seperti dorama jepang atau drama korea, dll males banget liat DVD. Nah, kalau ada di TV gini, bisa tertarik untuk liat kelanjutannya meski kadang awalnya biasa aja (baca: tidak tertarik). Dan lagi kalau liat DVD gitu aku sering mempercepat gitu, kalu di TV kan gak bisa nyepetin tuh, jadi sabar liat tiap scane nya.^^... Aduh kok kemana2 arahnya nich tulisan (tapi gak pa2 juga, kan suka-suka yang nulis). ^^

Kembali ke The Lord of The Rings, pertama kali kenal (dengar) itu pas tahun 2001an, dan aku yang masih sangat tidak banyak tahu buku itu ya biasa aja waktu ditawari temanku yang punya buku untuk membaca. Ku baca awal-awalnya, sungguh tak ngerti istilah-istilahnya, aku yang saat itu lebih banyak di keliling sama komik, ya milih komik untuk dibaca (maklum, pas masih SMP dulu ada rental komik di jalan yang kulalui waktu sekolah, dan lagi teman-teman asrama juga lebih sering pegang komik). Jadi, pada akhirnya gak terbaca semua tuh buku.

Dan pas SMA baru tahu filmnya, yang pasti sepertinya telat banget, soale baca di wikipedia nich film sudah diliris sejak 2001, dst.

Dan dengan filmnya itu, aku baru ngeh kenapa dulu aku gak mudeng-mudeng pas baca bukunya. Karena emang gak paham sama istilah-istilahnya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment