Monday, 17 February 2014

Ternyata Ada 4 Musim Toh...

Aku baru tahu kalau Drama Endless Love itu ada 4 Drama berbeda dalam 4 musim pula. Aku tahunya cuma 3, yaitu: Autum in My Heart (yang lebih ku kenal Endless Love), Winter Sonata, dan Summer Scent. Dan ternyata yang musim Semi alias Spring ada Drama Spring Waltz. Jadi genap 4 musim wes drama Endless Love nya^^.

Awal ketemu sama drama Spring Waltz itu pas iseng-iseng browsing, dan berujung pada keingintahuan lebih jauh dan perjuangab buat streaming. Dan tahu sendiri (colek Nurul) kalau pketan super ngebut kapan jamnya streaming. Dari streaming itu aku tahu bahwa pada jaman bahula (dulu, gak dulu banget), pernah baca tuh review Spring Waltz, tapi belum pernah liat. Kayaknya di tv Indo tahun 2006 atu 2007an tayang, yang berarti aku pasti gak lihat^^ (masa SMA, masa gak tertarik sama TV krn emang gak bs lihat^^).

Hehehe... Tapi dari streaming dikit-dikit gak keseluruhan dan memori pas baca riview di jaman bahula itu, jadi tahu inti ceritanya. Sayang karena mata gak bisa diajak kompromi buat tetep melek dan batrai hp mau segera qoid, jadilah dengan berat hati mengakhiri streaming, padahal ini hari paketan habis yang artinya pesta quota yang masih sekitar 2 GB. Hehe^^.

Tapi sudah amat sangat seneng dengan semuanya... ^^

Gambar di atas adalah beberapa gambar hasil pencarian di mbah google ^^.

Sumber gambar : www.google.com

Iftina^_^

No comments:

Post a Comment