Tuesday, 4 March 2014

Buku "Menentukan Hati"

Berkali-kali nulis review an buku ini dan berhasil dengan menghapus, mengahapus, dan menghapus. Jadi ku pustuskan untuk cerita secara bebas saja (dalam artian menceritakan kembali dengan bahasaku, yang kadang mbingungne paling^^).

Tokoh-tokohnya, yaitu diantaranya Thalia (29 thn, single, wanita karir, madiri, belum pernah merasakan cinta), Theo (menantu idamannnya mamanya Thalia yang juga mencitai Thalia), Aldo (duren "duda keran", bosnya Thalia, jatuh hati pada Thalia juga begitu juga sebaliknya), Paul (sahabat deketnya Thalia).

Cerita ringkasnya, si Theo, di hari terakhir Thalia di LA, menyatakan cinta pada Thalia, dan ditolak dengan halus oleh Thalia, karena memang Thalia nganggepnya sudah kyak kakak sendiri. Pulang dari LA, di Indo, Thalia kerja di tempatnya Aldo, dan mereka dekat, Aldo jatuh hati sama Thalia, begitu juga Thalia untuk pertama kalinya merasakan perasaan aneh di hati nya (falling in love).

Si Theo mah masih nungguin Thalia sampai-sampai pas ke Indo masih nunjukin perhatian juga harapannya, sampai-sampai si Aldo salah paham.

Siapa yang Thalia pilih??? Dan bagimana perjalanan Thalia dalam mengambil keputusan yang sangat penting dalam hidupnya?? Cerita lengkapnya bisa baca buku ini, hehehe... Yang jelas Happy Ending dan saya suka.

Menurutku yang terasa kurang itu penggambarannya Aldo, seperti alasan dulu ia cerai. Serta cover bukunya, lebih enak kalau gak pakek foto, tapi mungkin karena penulis merasa lagunya mas Anang sama mbak Ashanty ini mewakili bukunya, dan itu jadi salah satu penghargaan bagi keduanya maka jadilah cover buku seperti di atas. ^^ selebihnya saya suka buku ini.


Iftina ^_^

No comments:

Post a Comment