Thursday, 13 March 2014

Film The Vow

Film ini adalah salah satu film romantis yang terinspirasi dengan kisah nyata. Aku menontonnya tadi malam di foxmovie. Film ini sungguh sangat menyentuh, dan membuat hampir mrebes mili air mata (mollow banget).

Ceritanya adalah tentang kesetiaan Leo (Channing Tatum) kepada istrinya Paige (Rachel McAdams) yang hilang. Meski istrinya tidak mengingat apapun tentangnya, ia dengan setia mengulang moment-moment kebersamaan mereka sebelum istrinya hilang ingatan agar istrinya bisa perlahan-lahan mengenalnya. Tapi, usaha hanya nihil, bahkan ia hampir putus asa terkadang, puncaknya ketika pesta pernikahan adiknya Paige, Leo merasa direndahkan oleh Paige dan keluarganya, setelah itulah ia memutuskan berhenti berusaha mengembalikan ingatan Paige.

Setelah Leo berhenti berusaha mendapatkan Paige kembali, perlahan Paige malah mengetahui satu persatu hal-hal yang ditutupi oleh orang tuanya ketika ia hilang ingatan, kenapa ia berhenti kuliah hukum, dan memilih institut seni, meski ia tidak tahu kenapa ia jatuh cinta pada Leo dulu, ia akhirnya ia mencoba kembali kepada Leo, terlebih setelah membaca janji pernikahannya yang ia tulis di sebuah brosur.

Sungguh ceritanya menyentuh juga mengharukan. Apalagi film ini terinspirasi dengan kisah nyata. Yang pengen liat film romantis jangan lewatkan film ini.


Sumber Gambar : www.rogerebert.com

by me ^^

No comments:

Post a Comment