Saturday, 22 March 2014

Malam Minggu...

Malam minggu, jika disandingkan dengan masa SMA membuat aku ingat apa yang kulakukan pada malam itu^^. Salah satu hal yang biasanya aku lakukan bersama teman-teman satu kamarku yang jumlahnya 4 orang adalah berbincang-bincang, ngobrol ngalor ngidul^^, dengerin musik, dan satu lagi yang tak terlupakan adalah ketika dapat pinjaman novel Harry Potter, aku bela-belain baca tuh novel biar cepet selesai karena antri dengan temanku, dan itu harus dikembalikan saat hari Senin. Alhasil, begadanglah aku^^.

Saat hari mulai malam, dan jarum jam terus bergerak maju, aku masih saja berkutat sama tuh buku, dan satu hal yang membuatku takjub novel itu adalah setiap membaca satu halaman selalu pengen buka halaman setelahnya, dan selalu tidak ingin berhenti. Dan, saat itu juga aku kagum banget sama penulisnya, J.K. Rowling, bagaimana bisa ia menyusun kata-kata dengan begitu apiknya menjadi suatu cerita yang fantastis.

Selain itu kadang malam Minggu juga jadi waktu yang tepat untuk bernostalgia dengan komik-komik pinjaman^^, Inuyasha, Detektif Conan, juga kadang Shonen kalau ada^^. Apa aja yang bisa dibaca, ya dibaca sambil dengerin radio. Jadi malam Minggu selalu seru dengan buku-buku ringan dan radio.^^

Ya begitulah sedikit cerita tentang malam minggu.^^


AnaNM ^_^

No comments:

Post a Comment