Sunday, 4 May 2014

Insting Perempuan

Waktu SMA dulu ada seorang temanku yang bilang kalau insting / felling seorang cewek / perempuan itu kuat dan biasanya benar. Temanku punya keyakinan gt, belum tanya lebih lanjut sumbernya dia dari mana, tapi ia selalu percaya dengan teman-teman cewekny kalau dalam hal insting, ia akan memilih A jika teman-teman yang cewek bilang, pun begitu seterusnya. Mungkin ia dapat hal itu dari ibunya.

Sejak mendengar tentang "felling perempuan selalu kuat", aku terkadang ingin membuktikannya. Dan terbuki beberapa kali pendapatku sesuai fellingku benar akan sesuatu.

Suatu ketika aku jadi berpikir kenapa felling/insting perempuan bisa kuat terhadap suatu hal, dan ketemulah salah satu hasil pemikiranku, itu semua mungkin karena felling dan istingnya telah dilatih dari hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat memberi gula pada kopi/ the, saat memberi garam pada masakan, juga ukuran bahan makanan dalam memasak, semua dikerjakan sesuai takaran insting/ felling. Apakah nanti akan manis, asin, dan pas, felling yang berperan. Kalau saja misalnya kita belum mahir masak, kita pasti ragu akan hasil masakan kita enak atau tidak, dan felling kita pasti juga bisa menebak bagaimana rasa makanan itu.

Dan dari kesemuanya menurutku yang membuat insting/ felling perasaan perempuan lebih kuat karena memang perempuan dominan menggunakan hal itu dalam kehidupannya dibanding dengan pemikiran logis.


Sumber gambar: physics-and-world.blogspot.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment