Wednesday, 28 May 2014

Milihin Hp itu...

Milihin hp itu... (Jelaskan menurut pendapat masing-masing setelah membaca uraian singkat tapi panjang berikut ini ^^).

Yang jelas milihin hp itu "sesuatu banget...". Bagaimana bisa sesuatu banget?!! Lha kita milih hp yang bukan buat kita tapi untuk orang yang minta rekomendasi dari kita, tapi rasanya kayak milih hp buat diri sendiri. Browsing sana sini, bahkan aku turut membagi kegalauanku dengan sahabatku Nurul (nuedarkprincess.blogspot.com). Galau kok bagi-bagi???!!! Maaf ya ruel^^, lha bagaimana, aku belum begitu tahu bagaimana spesifikasi hp yang bagus. ^^

Sebenarnya cerita ini dimulai ketika di suatu malam aku bersama keponakan keluar, awalnya aku yang minta anter beli kertas di toko stationery, eh ternyata sebelum nyampek ke tuh toko aku diajak mampir ke counter hp, dan saat tiba di dalam tiba-tiba aku ditanyai, "hp yang mana te?" Lho kok (batinku sambil terkejut), ini yang mau beli hp siapa?, "ayo te, yang mana, pilihkan buatku te, enak yang mana?" Mbak-mbak di counter gencar produk sponsor tuh counter hp, dan keponakanku galau sambil membagi-bagikan kegalauannya kepadaku untuk milih hp. Akhirnya malam itu kusarankan untuk pulang dulu, dan memikirkan sambil cari tahu hp yang seperti apa yang dipengeni dan sesuai budget.

Aku yang gak tahu sama namanya spesifikasi hp tiba-tiba jadi tahu sedikit demi sedikit karena browsing kesana kemari, juga karena dijelasin sama sahabatku Nurul. Akhirnya setalah browsing lebih dari sehari, aku mendukung keponakanku untuk milih hp s****** S6*** (atas saran sahabatku, Nurul, jugalah aku banding-bandingkan dengan hp merek lain dengan harga kisaran segitu). Keponakanku akhirnya ikut dengan pilihanku. Cerita ternyata gak selesai di situ.

Saat perjalan bersama suami, untungnya hujan dan membuat kami (aku dan suami) ngiyup, ternyata ada bbm dari keponakan yang bilang mau beli hp merek A, yang harganya ternyata hampir sama dengan hp rekomandasiku dan nurul jika bugetnya lebih (bukan hp pilihan di atas), spesifikasinya bagusan hp rekomendasiku, dibanding hp merk A tersebut. Setelah bbm lumayan panjang, dan diakhiri dengan kata,"kata ome jangan milih hp A, milih yang merek ... (Yang kataku) aja,". Akhirnya keponakanku milih hp rekomendasiku dan Nurul juga suamiku yaitu hp S******* *al*a** *c* 3, yang memang sudah sangat canggih menurutku dengan budget yang ada.

Semoga hpnya bermanfaat, dan bisa dimanfaatkan kecanggihannya untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat... Aamiin...



Anum

2 comments: