Saturday, 10 May 2014

Waktu Jeda

Sesuatu yang aku sukai, waktu jeda. Suatu waktu untuk mengisi blog, menulis yang ingin ditulis, meski terkadang isi tulisan ya begitu-begitu saja, tetap saja aku sangat senang melakukannya.

Waktu jeda, sebagian orang mungkin seneng sekali dan memperdalam dunia blogging, dan sebagian lagi seperti saya, mengisi blog di suatu waktu, yaitu waktu jeda. Aku mengganti nama blog ini menjadi, satu jeda, karena memang ingin menceritakan bagaimana blog ini ditulis, ditulis di saat-saat jeda.

Sebagai ibu rumah tangga banyak hal yang jadi prioritas, jadi ngeblog pun bisanya di waktu-waktu tertentu, seperti waktu anak sudah tidur, saat pekerjaan rumah selesai, saat mengisi waktu menunggu suami pulang, dan saat-saat kesibukan tidak menghampiri intinya. ^^

Jadi dalam ngeblog "jeda" waktu dalam kesibukan sungguh sangat berharga, moment untuk merangkai kata dalam sebuah tulisan. Yang punya banyak waktu luang tentu bisa dengan leluasa ngeblog, karena itu yang punya waktu luang gunakan sebaik-baiknya untuk berbagi, berbagi hal-hal yang positif tentunya.

Selamat ngeblog, jika sibuk sempatkan mampir barang sebentar di tiap "waktu jeda kita" ^^.


Ana Nurul ^_^

No comments:

Post a Comment