Thursday, 17 July 2014

Hp???

Hp, atau handphone (kan sama saja) adalah salah satu perangkat yang hampir menjadi kebutuhan sekunder mendekati primer jaman sekarang. Hidup tanpa hp serasa gimana, dalam artian lain "orang jadi tergantung dengan yang namanya handphone", lho kok gt???!!! Ya sebagai perangkat komunikasi hp memberikan banyak kemudahan terutama bagi yang pengen berkomunikasi jarak jauh, hp membawa banyak dampak dalam kehidupan kita. Dalam hal yang positif hp bisa menjadi salah satu media penyambung tali silaturahmi, bisa telphone-telponan dengan saudara yang tinggal nan jauh di sana, atau menemukan teman-teman di fb padahal sebelumnya tak saling tahu menahu kabar, dan masih banyak. Selain itu hp juga membawa dampak negatif, apa itu??? (Cari di mesin pencari ya ^^)

Hp adalah salah satu perwujudan dari teknologi masa kini, jadi sudah pasti ia akan terus mengikuti jaman, mengikuti perkembangan teknologi yang semakin hari semakin menggila canggihnya (*lebay sekali ^^). Ya, yang jelas jika kamu membeli hp dengan fitur tercanggih dan harga mahal saat ini, setahun kemudian masih ada yang lebih canggih lagi, begitu terus, hingga hp mahal sekarang bisa turun harga hampir 50 persen 2 tahun kemudian...

Jika mengikuti trend hp canggih pastilah hampir tiap tahun, atau bahkan tiap setengah tahun ganti hp. Dan pasti juga harus menyiapkan budget yang gak sedikit.

Kok cerita kemana-mana...??? ^^

Hp Android, hmmmMm???!!! Hp andoid sekarang memang sedang berada di puncak popularitas, hampir semua orang pengen punya hp itu. Lha aku?! Ya kepengen... ^^. Tapi setelah berpikir sepertinya belum begitu perlu (memang mau ada perlu sama tuh hp???!!!), jadi aku putuskan untuk memendam keinginan itu. Bersyukur dengan yang ada sekarang, begitu lebih baik.

Sumber gambar: tahusumedangbogor.blogspot.com

by Anum ^^

No comments:

Post a Comment