Wednesday, 17 September 2014

Jodha Akbar Episode 16 September 2014 di ANTV

Setelah kemarin gak nonton, tadi malam bisa nonton lagi.

......................................

Episode malam 16 September 2014 di ANTV.

Rahim (Rohim), anak tiri Jalal, menagih janji Jalal untuk meluangkan waktu bermain bersama Rahim (Rohim), saat Jalal menaikkan Rohim di punggungnya Ratu Rukhaila menangis, karena sampai detik ini ia belum bisa memberikan penerus bagi kerajaan Mugal (anak bagi Jalal).


Keinginan ibu Jalal untuk mempunyai cucu sangat besar, dan ia berharap Ratu Jodha bisa memenuhinya, sampai-sampai ia membawa Jalal dan Jodha pada peramal, dan peramal itu mengatakan bahwa tidak lama lagi kerajaan Mughal akan mempunyai penerus dan itu berarti Ratu (ibunya Jalal) akan mempunyai cucu dari Jodha, saking senengnya bahkan Ibunya Jalal berjanji sebelum Jodha hamil ia akan melakukan perjalanan ke Amer dengan berjalan kaki, dan kembali lagi ke Agra dengan berjalan kaki.

Jodha serta Jalal khawatir akan Janji ibunya itu, berjalan kaki dengan usia ibunya yang tidak muda lagi adalah hal yang sangat tidak mudah, hingga Jalal meminta pada Jodha agar ia membantunya supaya ibunya tidak melakukan janjinya itu, sebelum ibunya melakukan hal itu ia meminta pada Jodha supaya Jodha bisa meyakinkan semua orang bahwa ia sedang mengandung anak Jalal (yah... Aneh-aneh wae Jalal ini, gmn mau hamil, wong gak akur gt sama Jodha, jadi disuruh pura-pura ceritanya).

......................................

Di episode ini Jodha sudah sedikit diperlihatkan bahwa Jalal tak sekejam yang ia kira, saat Ratu Salimah bercerita bahwa Jalal sangat menyayangi Rohim anaknya, juga menyayangi anak-anak kecil. Kedepan pasti tambah seru, pertengkaran antara Jodha dan Akbar (Jalal) juga hati mereka yang perlahan semakin dekat...

Selamat nonton episode berikutnya ^^

Sumber Gambar: indiaopines.com

by Anum

No comments:

Post a Comment