Friday, 19 September 2014

Sinopsis Jodha Akbar Episode 54

Hari perayaan telah tiba, semua tamu telah hadir, tidak terkecuali kakak-kakak Jodha yang mewakili ayahnya yang tidak bisa hadir.

Semua tamu hadir, kecuali Adam Khan, putra Maham Anga, yang ternyata sedang marah-marah di kamarnya. Ia mengeluh banyak hal pada Maham Anga, tentang pengabdiannya selama ini, dan selalu jadi kedua di mata Maham Anga (Adam merasa begitu, karena hampir dalam seluruh hidupnya Maham Anga selalu menomersatukan Jalal dibanding dirinya). Ia ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Jalal dan ia bisa berkuasa di kerajaan Mugal, tapi hadirnya pewaris membuat kemungkinan itu semakin tipis, karena selain mengabdikan diri untuk Jalal ia juga harus mengabdikan diri untuk putranya (ini membuat Maham Anga semakin bertekad untuk berbuat sesuatu pada kehamilan Rukaila).


Dalam perayaan semua tamu yang hadir memberikan hadiah. Begitu pula kakak-kakak Jodha, yang datang membawa ramuan yang baik untuk kesehatan bayi (dalam drama ini), semacam kunyit (ada nama indianya) yang cara minumnya dicampur dengan susu. Karena Jalal sangat suka dengan hadiah Jodha yang berupa sendok kecil (yang diperuntukkan untuk bayinya ketika lahir), maka Jalal memerintahkan Jodha untuk mengaduk ramuan itu. Maham Anga mengambilkan susu sesuai dengan perintah Jalal (mungkin susu ini sudah dimasuki racun, karena memang Maham Anga sangat tidak senang dengan kehamilan Ratu Rukaila).


Bersambung....


..........................................



Preview esok hari (episode 55):

Rukaila keguguran dan menyalahkan Jodha atas itu, bagaimanakah sikap Jalal??? Bagaimana Jodha atas tuduhan kepadanya itu???

Saksikan Jodha Akbar episode 55 esok hari ^^


by Anum

No comments:

Post a Comment