Thursday, 16 October 2014

lho...

Setelah berkali-kali ku edit postingan sinopsis di posting sebelumnya,
tetep saja susahnya minta dibelikan bakwan (eh ada bakwan lewat...
Bikin ngiler saat pengen diet » macak lagi diet :D), yang jelas
lumanya bikin tangan kriting, hampir sama kyak pas ngetik proses
pengeditannya (lebay bangeeet... Padahal dikit nulisnya ^^).

Dan ketika setelah selesai diedit hasilnya sami mawon, podho wae,
dalam Bahasa Indonesianya sama saja, tidak ada perubahan, dimana spasi
berada pada tempat yang tidak pas. Harap maklum, karena lagi-lagi
akses email belum didapat secara full, ^^.

Saking pengennya nulis, jadilah tulisan, meski gak da fotonya,
pengaturan yang amburadul... Tetep seneng... Bisa kembali posting :)

2 comments:

  1. Bener banget, yang penting nulis :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betulll bingitttt... Yang penting terus nulis :)

      Delete